Rabu, 17 Juli 2013

Kalau kata Amar kita adalah "8 anak yang memiliki warna berbeda"

Hollaaa.... sudah lama nih gue ga ngepost...
Ok... kali ini gue bakalan ngepost tentang teman dan sahabat gue waktu SMA yg bakalan terus menjadi kenanga, emang sudah jadi kenangan sihh.... Look,this is we are...in the picture..
Itu adalah kita yang dimulai dari pinggir kiri bernama Windy Permata sampingnya adalah pacarnya Firman Agung, dan itu gue yg memakai kebaya abu-abu yg menurut gue sendiri aneh(Meri R), dan Rendara Salfian, Dinda Laksmita yg sampingnya pun entah mereka pacaran atau tidak kare seperti lagu BBB-putus nyambung yaitu Fauzi Farhan, Anne Melinda galak-galak tapi melow dan yg terakhir Amar Dwi Agusta...
Ya itu lah kita yg dulu kita bersama-sama dan sekarang kita terpecah belah entah kenapa, tapi semua itu akan selalu dikenang oleh kita semua... :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar